Dirjen EBTKE Serahkan Penghargaan Kepada Para Juara

Jumat, 16 September 2016 | 16:35 WIB | Ferial

EBTKE-- Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (Dirjen EBTKE) Rida Mulyana menyerahkan piala bergilir turnamen futsal EBTKE Cup 2016 kepada tim dari Direktorat Panas Bumi (DEP) yang tahun ini keluar sebagai juara setelah mencukur tim dari Direktorat Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan (DEA) dengan skor 6 - 1.

Penyerahan hadiah berlangsung di Aula Gedung Ditjen EBTKE, Jakarta, Jumat, 16 September 2016.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Direktur Jenderal (Sesditjen) EBTKE Dadan Kusdiana memaparkan dalam turnamen yang berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 3 - 4 September lalu menciptakan 122 gol dari 16 pertandingan yang dilangsungkan. "Artinya dalam satu pertandingan tercipta 8 gol,"kata dia.

Sedangkan untuk top skor, lanjut Dadan, menghasilkan 11 gol , kemudian yang mengalami cedera ringan 5 kasus selama pertandingan berlangsung.

Selain menyerahkan piala bergilir, juga diserahkan medali dan plakat kepada juara, kemudian runner up yang jatuh kepada tim DEA sementara juara III jatuh kepada tim dari Sekretariat Direkotrat Jenderal (SDE) - A.

Adapun top scorer jatuh kepada Imam Rusyadi dari tim SDE - A, lalu juara I dan II jugling diperoleh perwakilan dari Direktorat Bioenergi (DEB) serta Direkotrat Konservasi Energi (DEK). Sementara untuk tim kostum termenarik jatuh kepada Direktorat Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Energi Baru dan Energi Terbarukan (DEI), terakhir supporter terbaik  diperoleh tim SDE.


Contact Center