Penilaian Prestasi Pengelolaan Bidang K3LL Panas Bumi Tahun 2019

Jumat, 12 Juli 2019 | 07:15 WIB | Humas EBTKE

Penilaian Prestasi Pengelolaan Bidang K3LL Panas Bumi adalah penghargaan atas kinerja Badan Usaha yang telah berproduksi maupun yang belum berproduksi dalam upaya pengelolaan bidang keselamatan dan kesehatan kerja serta lindungan lingkungan panas bumi. Untuk menciptakan suasana persaingan yang positif antar Badan Usaha dalam melaksanakan kegiatan usaha yang berlandaskan pada perbaikan secara konsisten dan berkesinambungan pada pengelolaan keselamatan dan kesehatan kerja serta lindungan lingkungan guna mendukung berkembangnya pemanfaatan energi panas bumi Indonesia yang berdampak positif bagi segala pihak. Periode Penilaian Prestasi Pengelolaan Bidang K3LL Panas Bumi TA 2019 terhitung dari bulan Juni 2018 s.d. Mei 2019.

Adapun Kategori dalam penilaian prestasi Bidang K3LL Panas Bumi Tahun 2019 yaitu:

1. Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Panas Bumi pada Wilayah Kerja Berproduksi;

2. Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Panas Bumi pada Wilayah Kerja Non Produksi;

3. Bidang Lindungan Lingkungan Panas Bumi pada Wilayah Kerja Berproduksi; dan

4. Bidang Lindungan Lingkungan Panas Bumi pada Wilayah Kerja Non Produksi.

Piagam diberikan kepada peraih Aditama, Utama, dan Pratama, sedangkan Piagam dan Trofi hanya diberikan kepada peraih Aditama dengan nilai tertinggi pada masing-masing kategori.

Informasi lebih lanjut terkait kriteria penilaian prestasi K3LL, Unsur-Unsur Penilaian, Tata Cara Penilaian, Perhitungan Nilai dapat di unduh pada link di bawah ini :

Petunjuk Teknis Penilaian Prestasi Pengelolaan Bidang K3LL Panas Bumi

 

 


Contact Center