Catat! Pendaftaran Pekerjaan Program ADLIGHT Diperpanjang Hingga 13 April 2020

Selasa, 7 April 2020 | 16:00 WIB | Humas EBTKE

JAKARTA - Untuk menjaring lebih banyak peserta dan memberikan kesempatan yang lebih luas dan cukup untuk para pelamar pekerjaan, waktu pendaftaran lowongan pekerjaan Program ADLIGHT di Indonesia diperpanjang hingga tanggal 13 April 2020.

Seperti diketahui, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral bekerjasama dengan United Nations Development Programs (UNDP) Indonesia dan United Nations Environment Program (UNEP) akan melaksanakan program Advancing Indonesia’s Lighting Market To High Efficient Technologies (ADLIGHT). ADLIGHT merupakan program untuk penghematan konsumsi energi listrik dan pengurangan emisi gas rumah kaca di Indonesia,melalui penerapan teknologi pencahayaan yang memiliki efisiensi tinggi, khususnya LED. Adapun program ini mencakup 3 komponen, yaitu dukungan terhadap industri lampu lokal untuk transformasi ke produk lampu berkualitas yang memiliki efisiensi tinggi; mekanisme regulasi, pemantauan, verifikasi, dan penegakannya dan model bisnis dan peningkatan kesadaran untuk penetrasi teknologi pencahayaan berefisiensi tinggi.

Untuk melaksanakan program tersebut, dicari tenaga profesional untuk mengisi berbagai posisi, antaralain:

1. National Project Manager 

2. Koordinator Komponen 1

3. Koordinator Komponen 2

4. Koordinator Komponen 3

5. Senior Finance Associate

6. Administrative Associate

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dilamar, dapat mengunduh tautan berikut: bit.ly/adlightidn. Dan seluruh dokumen persyaratan disampaikan melalui email: kerjasama.ke@esdm.go.id. Informasi resmi untuk pengumuman dan seluruh tahapan seleksi akan disampaikan dan dapat dilihat melalui website resmi Direktorat Jenderal EBTKE, yaitu www.ebtke.esdm.go.id. (DLP)


Contact Center