Buletin Cikini Edisi I Tahun 2021 : Satu Tahun Covid di Indonesia

Kamis, 29 April 2021 | 14:00 WIB | Humas EBTKE

Halo Warga!

Alhamdullilah telah terbit media informasi bagi seluruh pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. Melalui Buletin Cikini atau yang disingkat BuCin ini, saya berharap dapat menjadi wadah komunikasi bagi setiap pegawai, saling berbagi kabar, cerita dan pengetahuan di antara kita semua.

Tak terasa telah satu tahun kita berjuang di masa pandemi Covid-19. Saya tak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau bagi seluruh pegawai untuk terus waspada dan tidak kendor menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) tapi menjadi 5M (Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi serta interaksi).

Harapan saya semua warga Cikini (baca: pegawai EBTKE) dapat berpartisipasi untuk berbagi cerita, ide dan pemikiran melalui buletin ini.

Selamat membaca!

 

Dadan Kusdiana

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi

 

Baca Buletin Cikini edisi perdana, melalui tautan berikut: Buletin Cikini Edisi I 2021

*Buletin Cikini atau yang disingkat BuCin merupakan buletin internal Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, yang terbit setiap tiga bulan sekali. Mengambil singkatan nama ‘bucin’ yang merupakan istilah dan bahasa gaul yang populer di kalangan anak muda. Buletin ini merupakan wadah informasi, saluran komunikasi dan ajang aspirasi bagi seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Direktorat Jenderal EBTKE. Menampilkan kisah dan informasi terbaru oleh, dari dan untuk seluruh pegawai.


Contact Center