Pengumuman Calon Pelaksana PSPE Panas Bumi di Daerah Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan

Monday, 18 March 2024 | 12:15 WIB | Humas EBTKE

PENGUMUMAN CALON PELAKSANA PENUGASAN SURVEI PENDAHULUAN DAN EKSPLORASI PANAS BUMI
DI DAERAH RONGKONG, KABUPATEN LUWU UTARA, PROVINSI SULAWESI SELATAN

Nomor: 01/PSPE-DEP/2024

Bersama ini kami umumkan bahwa hasil evaluasi Dokumen Permohonan Penugasan Survei Pendahuluan dan Eksplorasi (PSPE) Panas Bumi di Daerah Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan adalah:

Berdasarkan hasil di atas, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral menetapkan PT Ormat Geothermal Indonesia sebagai Calon Pelaksana PSPE Panas Bumi di Daerah Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Mengacu kepada Dokumen Pemilihan PSPE Panas Bumi di Daerah Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, dapat kami sampaikan bahwa:

1. Calon Pelaksana PSPE Panas Bumi wajib menempatkan sebagian Komitmen Eksplorasi sebesar 5% (lima persen) dari Komitmen Eksplorasi dalam bentuk standby letter of credit pada Bank yang berstatus Badan Usaha Milik Negara yang berkedudukan di Jakarta.

2. Dalam hal Calon Pelaksana PSPE Panas Bumi tidak dapat menempatkan Komitmen Eksplorasi paling lama 44 (empat puluh empat) hari kerja sejak pengumuman hasil Calon Pelaksana PSPE Panas Bumi, Calon Pelaksana PSPE Panas Bumi dinyatakan gugur.

3. Calon Pelaksana PSPE Panas Bumi yang telah menempatkan 5% (lima persen) dari Komitmen Eksplorasi wajib menyerahkan bukti setor kepada Panitia Pemilihan sebagai persyaratan pengusulan Pelaksana PSPE Panas Bumi oleh Menteri.

4. Selanjutnya Pelaksana PSPE panas bumi agar memastikan tata waktu dan program kerja dalam usulan Rencana Kerja dan Anggaran Biaya (RKAB) yang akan disetujui oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral melalui Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi sesuai dengan Dokumen Permohonan PSPE.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 18 Maret 2024

Panitia Pemilihan PSPE Panas Bumi
di Daerah Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan

Pengumuman resmi secara tertulis dapat dilihat pada tautan berikut: Pengumuman Resmi - tertulis


Contact Center