MESDM : Dunia Kagumi Kemajemukan Indonesia

Kamis, 30 Juli 2015 | 10:57 WIB | Ferial

EBTKE-- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (MESDM) Sudirman Said melakukan acara halal bihalal bersama Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (Ditjen EBTKE).

Halal bihalal tersebut diadakan di Aula Gedung Ditjen EBTKE, Jakarta, Kamis, 30 Juli 2015 yang dihadiri oleh Direktur Jenderal EBTKE Rida Mulyana beserta seluruh jajaran pejabat eselon dua, tiga dan empat beserta pegawai di lingkungan Dirjen EBTKE. Tampak hadir Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kementerian ESDM Djajang Sukarna, Staf Khusus MESDM Widyawan Prawiraatmaja, Ketua Tim Percepatan EBTKE William P Sabandar serta Mantan Dirjen EBTKE Luluk Sumiarso.

"Diharapkan perjalanan ramadhan kemaren memberikan kita energi baru untuk menempuh tantangan kedepan,"kata Sudirman dalam sambutannya.

Sudirman bercerita beberapa waktu lalu ketika mendapatkan tugas kenegaraan mendampingi Perdana Menteri Inggris selama beberapa hari di Jakarta, dirinya mendapatkan pujian dari dunia internasional bahwa Indonesia tumbuh secara ekonomi dan mampu mengelola kemajemukan.

"Ada dua hal yang dunia katakan berulang - ulang adalah Indonesia tumbuh secara ekonomi dan harapan kedepan dan juga mengelola kemajemukan. Suasana puasa, pulang kampung dan libur adalah suasana memberi warna betapa mejemuknya bangsa kita tapi bisa dijaga bersama,"pungkasnya.


Contact Center