Menteri ESDM Serahkan DIPA Tahun 2015

Senin, 15 Desember 2014 | 11:15 WIB | Ferial

EBTKE--Menteri ESDM Sudirman Said menyerahkan DIPA tahun 2015 kepada 11 Kuasa Pengguna Anggaran di lingkungan Kementerian ESDM senilai Rp 10,02 triliun, Jumat, 12 Desember 2014 di Pudiklat EBTKE, Ciracas, Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut Menteri ESDM berpesan kepada para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), agar melakukan percepatan, menolak intervensi negatif dari manapun dan harus mampu memilah antara hak pribadi dan hak publik.

"Sesuai arahan Presiden, jika ada pihak-pihak yang berusaha menekan dengan tujuan-tujuan yang tidak baik, dengan tegas harus ditolak," katanya.

Profesionalisme, tambahnya, jangan dikalahkan oleh kepentingan politik. Para pengambil keputusan juga tidak perlu takut mengambil keputusan, selama hal itu diyakini benar.

Mengakhiri sambutannya, Menteri ESDM kembali menegaskan agar kementerian yang dipimpinnya tidak mengejar predikat WTP dengan cara yang tidak.benar. "Kita harus mengejar WTP yang merupakan potret dari kondisi sesungguhnya. Itu membutuhkan keteladanan para pemimpin di semua tingkatan dan membuang jauh-jauh self interest," pungkas Sudirman.


Contact Center