Turnamen Futsal EBTKE Cup 2014

Senin, 1 September 2014 | 14:22 WIB | Ferial

EBTKE-Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan (Ditjen EBTKE) menyelenggarakan turnamen futsal The 2nd EBTKE CUP 2014 dengan tema yang bertajuk Melalui Futsal Membangun Jiwa Sehat, Sportivitas dan Kebersamaan dalam rangka meningkatkan kinerja EBTKE.

Turnamen ini diselenggarakan dari 30-31 Agustus 2014 di Vidi Arena Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta.

Sekretaris Direktorat Jenderal EBTKE, Tunggal saat menyampaikan laporan panitia mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk yang kedua kalinya dimana kegiatan pertama diselenggarakan pada Januari 2014. "Untuk kegiatan kedua kali ini diikuti oleh 8 tim dari seluruh direktorat berkat dukungan dari pimpinan dilingkungan ebtke,"kata dia.

Menurut dia, tujuan dari diselenggarakannya turnamen ini diantaranya, pertama dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemederkaan Republik Indonesia ke-69, kemudian kedua dalam rangka meningkatkan kebersamaan sebagai upaya peningkatan kinerja. "Terselenggaranya turnamen ini juga berangkat dari hobi teman-teman di ebtke, pendanaan dari kita dan untuk kita diharapkan tahun-tahun mendatang lebih meriah lagi"kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Jenderal EBTKE Rida Mulyana menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen futsal ini. "Saya senang dengan inisiatif teman-teman dengan mengadakan acara ini tanpa membebani orang lain,"tuturnya saat memberikan sambutan.

Dia menuturkan dirinya sangat mendukung kegiatan dilakukan secara terus menerus kedepannya, pasalnya banyak sekali manfaat olahraga. "Olahraga banyak kegunaannya disamping untuk kesehatan juga bisa membangun kebersamaan",tegasnya.

Mengakhiri sambutan Rida berpesan semua tim agar menjaga sportivitas dalam setiap menjalankan pertandingan demi pertandingan."Selamat bertanding, tetap jaga sportivitas, kalah menang dalam olahraga biasa, dilapangan menjadi musuh diluar tetap teman, jaga terus kebersamaan",pungkasnya.

Dalam turnamen ini, tim dari Direktorat Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan keluar sebagai juara setelah mengandaskan tim Security EBTKE dengan skor cukup telak 9-2.


Contact Center