Capacity Building Di Lingkungan Ditjen EBTKE

Senin, 15 September 2014 | 10:06 WIB | Ferial

EBTKE-- Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (Ditjen EBTKE) menyelenggarakan "Capacity Building" untuk seluruh para pegawai di lingkungan Ditjen EBTKE, Di Bogor, Jawa Barat, Jumat 12 September 2014.

Acara ini mengusung tema "Dalam Rangka Meningkatkan Integritas Pegawai Lingkungan Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi".

Acara dibuka oleh Direktur Jenderal EBTKE Rida Mulyana serta didampingi oleh pejabat eselon tiga dan empat serta seluruh pegawai di lingkungan Ditjen EBTKE. "Walaupun belakangan ini persoalan bertubi-tubi datang menimpa kementerian kita tapi saya harap tidak membuat teman-teman takut, kehilangan semangat, mari kita tetap bekerja sebaik-baiknya,"kata dia.

Rangkaian acara ini juga diisi oleh motivator Jamil Azzaini yang terkenal dengan julukan Inspirator Sukses Mulia. Kemudian diikuti oleh penyerahan hadiah kepada juara tiga, runner up dan tentunya juara utama turnamen futsal di lingkungan Ditjen EBTKE yang dilaksanakan pada dua pekan silam. Penyerahan hadiah serta pengalungan medali dilakukan oleh Direktur Jenderal EBTKE, Rida Mulyana.


Contact Center