Harnus Ke-15: Stand KESDM Juarai Nusantara Expo 2015

Rabu, 16 Desember 2015 | 14:16 WIB | Nicko Yoga Permana

EBTKE--Stand Kementerian ESDM berhasil menjadi Juara I Nusantara Expo 2015 yang merupakan puncak dari rangkaian peringatan Hari Nusantara ke-15 yang dilaksanakan di Pelabuhan Perikanan Samudra Lampulo, Banda Aceh.

Stand Kementerian ESDM dianggap memenuhi kriteria dari sisi desain, publikasi kepada masyarakat, kebersihan dan pencahayaan.

Sementara itu, tampil sebagai Juara II adalah stand Kementerian Kelautan dan Perikanan, PT Pertamina (Persero) sebagai Juara III dan Juara Harapan I dimenangkan oleh Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pertahanan Keamanan sebagai Juara Harapan II.

Untuk tingkat daerah, dimenangkan oleh Dinas Kehutanan Aceh, Juara II adalah Sekda Aceh dan Juara III diraih oleh Disperindag Aceh.

Kepada dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Aceh H. Arifin usai menyerahkan piagam penghargaan, menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang berhasil tampil sebagai juara dan berterima kasih atas partisipasi dalam Nusantara Expo ini. ‘Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan pencerahan kepada masyarakat Aceh,” katanya.

Nusantara Expo dibuka Rabu, 09 Desember 2015 oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Nusantara Expo diikuti oleh 40 peserta, terdiri dari beberapa kementerian, BUMN, BUMD, swasta hingga pelaku industri kreatif.


Contact Center