Tim EBTKE Keluar Sebagai Juara

Kamis, 18 Agustus 2016 | 07:44 WIB | Ferial

EBTKE-- Tim Futsal Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (Ditjen EBTKE) menasbihkan diri sebagai tim terkuat di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) dalam turnamen Futsal Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian ESDM dengan mencukur tim biro umum dengan skor meyakinkan 9-0 di laga final.

Turnamen ini dibuat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke - 71 di Kuningan Village Futsal & Food Park, Rabu, 17 Agustus 2016.

Dalam turnamen ini, Tim EBTKE tampil perkasa, sebelum menapaki babak final di dua pertandingan sebelumnya dengan meyakinkan mengalahkan tim futsal PPBMN dengan skor 3-2, kemudian di semifinal mengkandaskan harapan biro SDM & Ortala dengan skor telak 9-2. Turnamen ini diikuti oleh delapan tim dan menggunakan sistem gugur.

"Kunci kemenangan tim kami adalah kebersamaan, gotong royong dan semangat kekeluargaan serta keikhlasan membawa nama EBTKE. Kami tidak mengira bisa jadi juara padahal datang hanya sebagai tim tamu undangan," kata Manager Tim Tri Wahyu Hardiko.

Dengan kemenangan ini, Tim Futsal EBTKE berhak atas prize money senilai Rp600.000 beserta piala.

Keperkasaan Tim EBTKE semakin kukuh dengan keluar nya Chandra Lisnawan dinobatkan sebagai top scorer dengan 7 gol selama turnamen dihelat.

 Hasil pertandingan selengkapnya :

Juara I   : Tim Futsal EBTKE

Juara II  : Biro Umum

Juara III : Biro SDM & Ortala


Contact Center