Kampanye Hemat Energi 10 Persen Raih Penghargaan

Kamis, 1 September 2016 | 16:18 WIB | Ferial

EBTKE--Serikat Perusahaan Pers (SPS) memberikan Penghargaan dalam acara The 5th Indonesia Public Relations Awards & Summit (IPRAS).

IPRAS merupakan wahana apresiasi bagi para pelaku public relations (PR) berdasarkan kerja dan karya nyata.

Pemberian penghargaan dilakukan di Semarang, Kamis, 01 September 2016.

Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas terpilih sebagai Tokoh Publik Pilihan Serikat Perusahaan Pers (SPS). Ketiganya terpilih melalui karya-karya inspirasional yang bermanfaat bagi bangsa, selaras dengan tema IPRAS tahun ini “Karya Inspirasional untuk Bangsa”.

Dimalam yang sama, apresiasi juga diberikan kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dalam Kategori Kementerian dan Lembaga, dengan judul Program Public Relations Inspirasional 2016 “Kampanye Hemat Energi Potong 10 persen”, sebagai pemenang kedua.

“IPRAS dan IMRAS merupakan miniatur untuk melihat pencapaian-pencapaian kerja dan karya anak bangsa yang inspiratif dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya,”ujar Direktur Eksekutif SPS Asmono Wikan.

Acara ini ditutup dengan peluncuran Media Direktori, buku panduan mengenai perkembangan dan dinamika informasi media terkini di Indonesia hasil inisiasi SPS bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional. (NB)


Contact Center