Dirjen EBTKE Luncurkan IEECCE 2017

Rabu, 9 November 2016 | 12:52 WIB | Ferial

EBTKE-- Masyarakat Konservasi dan Efisiensi Energi Indonesia (MASKEEI) meluncurkan Indonesia Energy Efficiency and Conservation Conference and Exhibition (IEECCE) 2017 yang didukung oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) cq Direktorat Jenderal EBTKE (Ditjen EBTKE).

Peluncuran dilakukan di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM), Rabu, 09 November 2016 oleh Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi yang mewakili Menteri ESDM Ignasius Jonan dan didampingi oleh Ketua MASKEEI John Respati. Turut hadir pula, mantan Dirjen EBTKE, Luluk Sumiarso.

Acara bertaraf internasional ini akan diadakan di Jakarta, 19 - 21 April 2017 dan diharapkan akan dihadiri sekitar 400 orang peserta baik dari dalam negeri maupun internasional. Dengan pembahasan berbagai aspek pemanfaatan energi yang efisien dan berkelanjutan serta melibatkan lebih dari 70 narasumber.

Pameran tentang berbagai teknologi dan praktek - praktek upaya efisiensi dan konservasi energi akan diselenggarakan paralel dengan konferensi dengan melibatkan sekitar 70 peserta pameran dari berbagai sektor, termasuk sektor industri, gedung dan fasilitas komersial, sektor transportasi dan sektor konsumen (rumah tangga). (Novi Beatrix)


Contact Center