Undangan Pemanggilan Market Aggregator Periode 2 Program Clean Stove Initiative

Senin, 16 November 2015 | 20:43 WIB | Nita Apriliani Puteri

Dengan ini kami informasikan bahwa Kementerian ESDM c.q Ditjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi bekerjasama dengan World Bank dalam Program Clean Stove Initiative (CSI) atau Program Inisiatif Tungku Sehat Hemat Energi (TSHE). Tujuan program kerjasama ini adalah untuk meningkatkan akses pada tungku sehat hemat energi di Indonesia dan mempromosikan pertukaran pengetahuan dan pengalaman serta kerjasama internasional di bidang Clean Stove Initiative.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang para stakeholders di bidang Tungku Sehat Hemat Energi untuk mendaftar sebagai Market Aggregator Periode 2 Tungku Sehat Hemat Energi (TSHE) dalam Program Clean Stove Initiative (CSI). Market Aggregator yang memenuhi syarat akan mengelola distribusi dan penjualan tungku yang memenuhi kualifikasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Adapun pengumuman lengkap dan formulir untuk pendaftaran Market Aggregator Periode 2 dapat diunduh pada lampiran di bawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Sigit Jatmiko melalui email siyuko16march@yahoo.com dan Ibu Ana Oktarina melalui email ana_bakiah@yahoo.co.id.

Undangan Pemanggilan Market Aggregator Periode 2

Informasi Teknis Pemanggilan Market Aggregator Periode 2

Petunjuk Pembuatan Rencana Bisnis MA


Contact Center